Cerita Singkat Lucu

Alkisah seorang pemuda ditangkap polisi…
dikantor polisi :

Polisi :”Kenapa kamu mencuri tape yg ada di dalam mobil?” kata polisi kpd pemuda, waktu diperiksa di kantor polisi.

Pemuda :”Terpaksa, pa,”

Polisi :”Terpaksa gimana? gak punya uang untuk makan?”

Pemuda :”Sebenar nya begini pak, dari pagi saya mencari kantor polisi, tapi tidak ketemu terus nanya ke temen, malah diem aja, saya tanya ke orang lain, pada diem juga…saya jadi bingung pak…ya udah…saya punya akal.
Supaya sampai kantor polisi, ya saya nyoba maling tape di mobil orang dan buktinya saya bisa kesini, ke kantor polisi”

Polisi :”Trus, ngapain kamu nyari kantor polisi segala? apa urusan mu??”

Pemuda :”I..iii…itu lah pak…saya mau membuat…Surat
Kelakuan Baik,,saya mau ikut test penerimaan polisi”

Polisi :@$%@$###//

About adhi1214

Semangat untuk raih masa depan yang cerah
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

